Lapor diri ini diperuntukkan bagi mahasiswa Indonesia di Austria baik yang masih dalam proses maupun yang sudah lulus. Lapor diri ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu:

Lapor diri ke KBRI

Lapor diri ke KBRI wajib dilakukan saat baik saat kedatangan dari Indonesia maupun kepulangan ke Indonesia. Hal ini ditujukan agar pemerintah Republik Indonesia dapat membantu melindungi WNI yang sedang di luar negeri khususnya Austria. Proses lapor diri bisa dilakukan dengan mengakses

https://peduliwni.kemlu.go.id/

Kemudian untuk yang hanya tinggal selama kurang dari 6 bulan, lapor diri dilakukan dengan mengirimkan email berisi: data diri dan hal yang dilakukan selama di Austria. Termasuk ketika akan pulang kembali ke Indonesia, diharapkan mengemail kembali ke:

unitkom@kbriwina.at

Ditujukan kepada
Fungsi Pensosbud dan Protkons
KBRI Wina

Lapor diri sebagai Mahasiswa

Sebagai aspek penting dalam keberlanjutan program kerja Perhimpunan Pelajar Indonesia di Austria (PPI Austria), saat ini kami sedang mengumpulkan data mahasiswa Indonesia di Austria agar saudara/I sekalian tetap terjangkau oleh PPI Austria melalui program “SENSUS MAHASISWA”

Adapun maksud terjangkau disini adalah saudara/i sekalian diharapkan dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PPI Austria, memberikan saran, masukan dan pendapat untuk pengembangan program-program PPI Austria, serta jika memerlukan bantuan satu dengan yang lainya, PPI Austria dapat memberikan kontribusi kepada saudara/i sekalian.

Kami memohon saudara/i untuk mengisi form sebagai berikut, mohon dapat mengisi form tersebut dengan sebenar-benarnya. Data yang anda masukkan akan menjadi dokumen PPI Austria yang sifatnya “SANGAT RAHASIA”.

https://forms.gle/WwnZypQSCuEJ3BCp6

Selamat berjuang di Austria dan membangun negeri Indonesia tercinta, semoga studinya lancar, barakah dan dapat lulus dengan tepat.

Lapor diri sebagai Alumni

Salam hormat dari Austria, semoga Bapak/Ibu sekalian diberikan kesehatan, kesuksesan dan senatiasa dalam lindungan tuhan YME.

Dalam rangka membangun koneksi antar alumni dengan mahasiswa on going atau yang sedang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi di Austria, maka dengan ini kami bermaksud memohon sedikit waktu Bapak/Ibu untuk mengisi formulir online “pendataan alumni” di bawah ini.

Sekedar informasi bahwasanya data yang Bapak/Ibu isikan nantinya akan kami simpan di dalam database alumni Perguruan Tinggi Austria yang sifatnya RAHASIA, untuk dapat digunakan dalam pengembangan program PPI Austria dan tentunya membangun koneksi antar alumni untuk kedepanya. Oleh karena itu, kami memohon kerjasama Bapak/Ibu untuk dapat mengisi formulir di bawah ini dengan sebenar-benarnya.

https://forms.gle/KprRmTMwuo2nnpYx5

Selamat berjuang membangun negeri Indonesia tercinta.